DR.Mukhtaruddin SH, MH: Bapera Hadir Hidupkan Energi Baru

  • Whatsapp

Bireuen – Kuatkan Organisasi melalui silaturrahmi, DPD II Bapera Kabupaten Bireuen gelar pertemuan dan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus. TM.Mubarrak, Bapera organisasi baru”, Namun telah terbentuk DPD di seluruh Indonesia, Rabu (28 April 2021).

Ketua DPD II Bapera Bireuen, TM.Mubarrak dalam sambutannya mengatakan, Bapera merupakan Organisasi baru bergerak dominan pada sektor sosial kemasyaratan. Walaupun berwajah baru, namun DPD Bapera telah terbentuk di 39 Provinsi Provinsi seluruh Indonesia,

Bapera berperan secara langsung dalam mendukung dan menjalankan program pemerintahan, sebagaimana yang diamanahkan oleh Ketua umum Fadh Elfouz Arafik. Untuk memperjuangkan dan menghidupkan organisasi merupakan tanggung jawab bersama keluarga besar Bapera di seluruh Nusantara,”ujar Teuku Mubarrak.

Sesepuh yang dipertua, DR. Mukhtaruddin SH, MH dalam sambutannya menyampaikan, hadirnya Bapera merupakan sebuah kemajuan dalam berorganisasi selain akan menghidupkan energi baru (Kekuatan) yang dilahirkan di Kabupaten Bireuen.

Diharapkan,” Bapera dapat memberikan kontribusi positif melalui program kerja yang dilahirkan, selain dijadikan sebagai tempat menuai pendidikan selain universitas, ujar Pria yang akrab disapa Pak Mandes Daka.

Dikatakan Mukhtaruddin, organisasi bukan salah satu tempat untuk mencari uang, melainkan yang sudah pasti akan mengeluarkan uang, baik itu dalam bentuk kontribusi yang disediakan para kader. Waktu,”juga merupakan salah satu kontribusi yang disumbangkan para kader Bapera.

Semoga dengan kebersamaan seluruh keluarga besar Bapera, organisasi ini dapat dihidupkan dan berkembang serta dijalankan. Sehingga para tokoh dari semua kalangan dan milenial akan menyertai organisasi, bersama bergandengan dengan pemerintah untuk membangun Indonesia yang lebih baik kedepan, tutur mantan Komisioner KIP Bireuen.

Silaturrahmi dalam bentuk Buka Puasa bersama yang digelar di JK Coffee Shop jalan Nasional B.Aceh-Medan (Cot Keutapang) selain menghadirkan Yang dipertua DR. Mukhtaruddin SH,MH, Geuchik Safrizal S.Pd, juga dihadiri seluruh unsur Pengurus DPD II Bapera mewakili 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *