DPRK Fraksi PA Komisi E Desak Bupati Copot Komandan Pos 6 Pemadam Kebakaran Aceh Timur

  • Whatsapp

Aceh Timur – Akibat Kinerja yang dianggap tidak becus komandan pos 6 kebakaran akibat nya api yang membakar salah satu dapur arang milik seorang warga di Birem Rayeuk api hampir saja menyambar rumah warga, Sabtu 20 Februari 2020, sekitar pukul 1.00 Wib telah terjadi kebakaran satu milik di Birem Rayeuk kabupaten Aceh Timur.

“Akibat kejadian itu warga menghubungi unit kebakaran Kabupaten Aceh Timur namun kinerja komandan pos 6 Aceh Timur membuat masyarakat merasa sangat kecewa, pasalnya ditengah api hampir menyambar rumah warga justru banyak mobil pemadam kebakaran Aceh Timur yang mogok tidak berpungsi.”ungkap Junaidi anggota DPRK Fraksi PA. Kepada wartawan Minggu(20/2/2021).

Bacaan Lainnya

Lanjut Junaidi.”Banyak mobil kebakaran dan juga banyak anggaran yang dikucurkan tapi kenapa mobil pemadam tidak ada yang beres, yang putus scring lah macam, padahal kita ketahui bersama bahwa biaya untuk pemeliharaan mobil pemadam setiap tahunnya ada di anggarkan dalam APBK Aceh Timur, tapi kenapa bisa kejadian konyol seperti ini, ini yang menyebabkan masyarakat rugi.” tegas Junaidi yang akrab di sapa Ateng.

“Maka dengan kejadian seperti demikian kami atas nama masyarakat sangat merasa kecewa dan diminta kepada bupati Aceh Timur segera mengevaluasi kinerja pemadam khususnya komandan Pos komandan 6 pemadam kebakaran Aceh Timur yang berada di kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur.”desak Anggota DPRK Fraksi PA Komisi E.

“Bila memang demikian kinerja nya akan sangat merugikan bagi masyarakat di Aceh Timur, meskipun anggaran melalui APBK setiap tahun dikucurkan,”imbuh Junaidi.👆

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *