DPD LPDI Aceh Tamiang Memberikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

Aceh Tamiang – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Kab. Aceh Tamiang, Sasy Kapur,ST (Ketua) dan Putra Husman Ariga (Sekretaris) Mengunjungi salah satu Penyandang Disabilitas dan Memberikan Semangat melalui Pemberian Bantuan berupa Tongkat. Senin(1/2/2021).

“Pak Mansah (59)adalah salah satu masyarakat Penyandang Disabilitas yang berdomisili di dusun Adil Makmur 1 desaTenggulun kec. Tenggulun kab. Aceh Tamiang.”

“Beliau mengalami sakit dibagian kaki yang disebabkan infeksi Virus dari Duri sawit, sehingga mengharuskan Pihak Medis Mengambil langkah Amputasi pada bagian kaki nya. Keadaan beliau sakit sebelum di amputasi sudah 5 tahun lamanya. Dan keadaan beliau yang seperti saat ini sudah dijalani selama 2 tahun.”paparnya.

“Selama ini, pihak keluarga sudah berupaya untuk mencari informasi akan Harapan mereka untuk Orang tuanya tersebut. Beliau dan Pihak Keluarga sangat berharap ada bantuan berupa Kaki palsu, untuk membantu mempermudah aktifitasnya dalam mencari nafkah keluarga.”

“Kami dari Lembaga Peduli Dhuafa DPD Aceh Tamiang Hanya Mampu memberikan Semangat berupa Tongkat untuk Pak Mansah. Besar harapan Kami juga, akan adanya Semangat masyarakat untuk memperhatikan saudara saudara kita yang mungkin butuh bantuan, terutama kaum dhuafa.”jelas Seketaris LPDI Aceh Tamiang Putra Husman Ariga.

“Dan Kami pengurus LPDI Aceh Tamiang juga membuka Kesempatan kepada seluruh masyarakat Baik kalangan Atas maupun Bawah, yang ingin menyumbangkan sebagian harta nya kepada Masyarakat dhuafa melalui Lembaga Peduli Dhuafa ini, kapan pun dimana pun dan Berupa apapun Sumbangannya.” harap Putra Husman Ariga.

“Untuk masyarakat yang ingin membantu/menyumbangkan sedikit hartanya, boleh langsung Ke Sekretariat LPDI Aceh Tamiang.
Alamatnya :Jln. Medan – Banda Aceh. Dusun Bakti, Desa Pahlawan (Depan Masjid) Kecamatan Karang Baru
Kabupaten Aceh Tamiang. cp.082361462121P An.utra Husman ArigaS ekretaris LPDI Aceh Tamiang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *