DPD II PARTAI GOLKAR Kota Langsa Turun ke Jalan Bagikan Takjil

  • Whatsapp

Langsa – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)II Partai Golkar Kota Langsa membagikan takjil untuk warga khususnya para pengguna jalan yang sedang melintas di jalan Ahmad Yani Selasa ,(4/5/2021)

Ketua Harian Partai Golkar Saifullah,SE dan juga sebagai Wakil Ketua DPR Kota Langsa yang kali ini mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangeatu mengatakan pembagian takjil untuk pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan dari Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan,’kata Saifullah,SE yang sering disapa Bang Pol ini..

Disisi lain, Saifullah,SE juga mengajak para kader Partai Golkar Khususnya Kader Partai Golkar Kota Langsa untuk saling berbagi kepada kaum dhuafa disekitarnya.

“Harta yang kita miliki itu akan semakin berkah disaat kita saling berbagi sesama mereka yang membutuhkan, apalagi harta yang didermakan dalam ramadhan akan semakin berkah,” katanya.

Sementara itu, Ustad Lumimbra Butar Butar dalam Tausyiah singkatnya saat menjelang berbuka dihadapan para Pengurus dan Kader Partai Golkar Kota Langsa mengatakan kegiatan ini sungguh sangat mencerminkan kita sebagai Muslim yang sejati yang selalu berbuat Nahi mungkar berlomba lomba untuk berbuat kebaikan kepada sesama

Oleh sebab itu, umat Muslim dianjurkan untuk selalu berbuat kebaikan kala hidup Karenanya, ajakan untuk selalu berlomba dalam kebaikan atau yang juga disebut fastabiqul khairat menjadi hal yang dapat membawa umat Muslim kepada ridho Allah SWT.

Diakhir Tausyiahnya Ustad Lumimbra butar butar mengatakan diakhir Ramadhan ini kita harus banyak meningkatkan Ibadah agar kembali Fitrah pada Lebaran nanti

Khairul Amri,S.Pd Sekretaris DPD II Partai Golkar mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan momentum kita saling berbagi kepada sesama, dan pihaknya juga setelah berbuka nanti akan membagikan paket lebaran kepada semua pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Dan saya atas nama Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langaa mengucapkan terima kasih kepada semua rekan rekan yang telah membantu menyukseskan Acara Buka Puasa Bersama dan Pembagian Paket Lebaran kali ini.

Karena “bulan Ramadhan merupakan momentum kita saling berbagi kepada sesama, dan bagi-bagi takjil yang kita lakukan tadi sore merupakan salah satu program Partai Golkar di Bulan Ramadhan ini semoga bermanfaat kepada masyarakat yang melintas di jalan Ahmad Yani. Ucapnya.

Hadir dalam Acara Buka Puasa Bersama
Wakil Ketua DPD II Partai Golkar M.Nasir
Ketua Harian Partai Golkar Saifullah,SE, Sekretaris DPD II Partai Golkar Khairul Amri,S.Pd, Bendahara DPD Partai Golkar Kota Langsa dr.Yusuf,MM , Anggota DPRK Langsa dari Fraksi Golkar Rosmaliah,Halid,Boski dan Unsur Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa lainnya serta seluruh kader DPD II Partai Golkar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *