DPC LPD Bireuen Salurkan Paket Sembako kepada Yatim Piatu

  • Whatsapp

Bireuen – DPC LPD (Dewan Pengurus Cabang-Lembaga Peduli Dhuafa) Bireuen Salurkan bantuan sembako kepada anak yatim, bantuan diserahkan secara langsung kerumah di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, Rabu (12 Mei 2021).

Ketua DPC LPD Bireuen, M. Rakjab, SE kepada Viralutama.co.id menyampaikan, Bantuan sembako yang dikuatkan kepada anak yatim piatu, bersumber dari sumbangan para Donatur baik dari Bireue dan luar daerah. Bantuan dihantar secara langsung kerumah anak yatim oleh relawan LPD.

Bacaan Lainnya

Selain yatim piatu, bantuan sembako turut diberikan kepada kaum Dhuafa di sejumlah desa dalam beberapa kecamatan. Bantuan tersebut dihantar secara langsung tanpa melibatkan Pemerintah Desa, dikarenakan keterbatasan paket yang terkumpul di Lembaga Peduli Dhuafa.

Dikatakan Rakjab,”paket sembako te sebut dibagikan kesejumlah penerima di 10 Desa dalam 5 Kecamatan lingkungan Kabupaten Bireuen. Untuk menghindari tersinggungnya perasaan perangkat desa, hingga Nama, Desa dan Kecamatan tidak dipublikasikan,”

“Kami atas nama Relawan LPD meminta maaf kepada semua para perangkat desa yang telah disalurkan bantuan dimaksud, hal tersebut dilakukan oleh karena paket bantuan khusus untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang kondisi perekonomiannya sangat terbatas.”

“Terimakasih kepada semua para donatur dari daerah dan luar yang telah mempercayakan LPD, terhadap penyaluran bantuan dalam bentuk sembako hari raya, semoga Zakat dan infaknya diridhai Allah SWT,”Ketua DPC LPD Bireuen Menuturkan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *