Doa Kami Selalu Menyertaimu Nak Agus Mandor

  • Whatsapp

Langsa, – Ditengah Pandemi Agus Setiawan atau yang akrab di sapa Agus Mandor yang mempunyai hati dermawan ia tak bosan bosannya melakukan kegiatan sosial dan membantu meringankan penderitaan bagi warga kurang mampu dilingkungan Pemko Langsa.

Agus Mandor adalah merupakan salah satu anak didik dari pada Usman Abdullah SE yang akrab di sapa toke Seum, yang selalu mengajarkan agar selalu berbuat baik kepada siapapun, dan hidup kita harus bisa memberi manfaat kepada orang banyak. “Usman Abdullah adalah guru besar saya.yang selalu berpesan demikian.”ujar Agus Mandor.

Bacaan Lainnya

Sosok pemuda yang satu ini patut kita contoh dan kita ikuti jejeknya, sebab ia selalu berprinsip dan mengatakan.”Kita tidak perlu menunggu kaya untuk bersedekah, dan memberikan sedikit rezeki yang kita dapatkan, didalamnya ada rezeki orang lain.”ungkap Agus.

Kali ini ia didampingi oleh ketua HMI Langsa Muhammad Jailani kembali menyusuri pedesaan dan menyambangi rumah Nek Mujinah (75) menderita sakit Stroke warga desa Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama kota Langsa, dan menyambangi kediaman kek Poniran (68) juga menderita sakit Stroke warga desa Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama kota Langsa.
Selanjutnya Dan sang Dermawan muda ini menyambangi kediaman Ali Mulallah (32)  menderita sakit paru paru.

Kehadiran sang Dermawan “Agus Mandor” pun sontak membuat Nek Mujinah sangat terharu bahkan bahkan titisan air matanya juga tidak dapat di bendung karena merasa dapat perhatian dan santunan dari Agus Mandor.

Dengan terbatah batah di usia nya yang sudah senja Nek Mujinah mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan Agus Mando.

” Nenek tidak bisa membalas budi baik nak Agus, Nenek hanya memohon kepada ALLAH agar Nak Agus di beri kesehatan, umur panjang dan di mudahkan rejeki  nya agar terus dapat membantu orang sudah seperti Nenek ini, doa kami selalu menyertai nak Agus,”ungkap Nek Mujimah. Jumat (12/2/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *