Diskopar Bersama Kodim 0320/Dumai dan KONI Adakan Lomba Marathon

Dumai, Viralutama.co.id – Meriahkan HUT TNI ke 77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 nanti, Dinas Kepemudaan, Olah Raga Dan Pariwisata (Diskopar) bersama Kodim 0320/Dumai dan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai mengadakan Lomba Marathon 10 K pada tanggal 25 September 2022.

“Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke Kantor Diskopar samping Ramayana atau bisa datang ke Kantor KONI. Pendaftaran gratis, tanpa dipungut biaya dan sudah dibuka dari tanggal 20-24 September 2022,”ujar Kepala Diskopar, R. Dona Fitri Illahi melalui Kabid Olah Raga, Raffiq Suhanda, Selasa (20/9).

Bacaan Lainnya

Dalam lomba ini, ujar Raffiq, terdiri dua katagori. “Untuk umum dan untuk pelajar. Masing-masing katagori, memperebutkan juara satu sampai lima dan masing-masing mendapatkan uang tunai jutaan rupiah. Bukan hanya itu saja, lomba ini ada puluhan doorprize yang sudah disediakan oleh panitia,” sebutnya

Sedangkan untuk rute 10 K ini, lanjutnya, dimulai dari Taman Bukit Gelanggang (TBG) Jalan Soebrantas terus ke Jalan Putri Tujuh, belok kiri jalan Datuk Laksamana, Jalan Patimura, belok kiri ke Jalan Sutan Syarif Kasim dan tiba dipersimpangan Polres, Belok Kanan ke Jalan Sudirman dan finish ke jalan Soebrantas.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada masyarakat Dumai khususnya yang hobi Marathon segera daftarkan diri. ” Sekali lagi, bisa langsung datang ke Kantor Diskopar dan Kantor KONI, sekalian mengambil nomor punggung,”ajaknya

Ia menambahkan, dalam lomba Marathon nanti untuk pelajar juara satu masing masing putra dan putri dan untuk umum juara satu sampai lima masing masing putra dan putri. jadi intinya hadiahnya ada 20 pemenang.

Laporan:R/M.angga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.