Dinas Tanaman Pangan Aceh Timur Diharapkan Segera Tunjuk Mantri Tani Untuk Serbajadi

  • Whatsapp

Aceh Timur – Sejumlah kelompok tani di kecamatan Serbajadi berharap kepada kepala dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kabupaten Aceh Timur, agar tidak membiarkan kekosongan Mantri Tani di kecamatab Serbajadi.

“Karna menurut petani Serbajadi peran Mantri tani tersebut sangat besar dengan kami selaku petani di Serbajadi merupakan jembatan penghubung di Antara pengurus kelompok tani dengan dinas Tanaman Pangan dan Horti Kultura kabupaten Aceh Timur.Baik di bidang pengusulan/provosal penetapan CPCL program kegiatan bantuan yang di usulkan Oleh kelompok tani kepada dinas tanaman pangan dan horti kultura dan sebaliknya penyaluran bantuan dari dinas tanaman pangan dan horti kultura kepada kelompok tani di kec serbajadi sangat perlu Adanya pendampingan Oleh mantri tani.”ungkap Bukhari Muslim MH. Selasa (16/2/2021).

Bacaan Lainnya

“Sekarang ini kecamatan Serbajadi lagi kekosongan Mantri Tani sejak akhir bulan Desember 2020 yang Lalu Mantri Tani kecamatan Serbajadi telah mengundurkan diri dan mengembalikan jabatanya kepada Dinas Tanaman dan Horti kultura kabupaten Aceh Timur.”ucap Bukhari.

“Sampai Saat ini kekosongan tersebut belum kami ketahui Siapa yang di akan posisikan menjadi Mantri Tani di kecamatan Serbajadi sebagai pengganti nya yang di tunjuk Oleh dinas. Maka dengan ini kami Selaku Ketua KTN kecamatan Serbajadi yang mewakili dari seluruh pengurus kelompok tani di kecamatan Serbajadi berharap dan memohon kepada kepala dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kab Aceh Timur agar segera kiranya menunjuk/ mengirimkan Mantri Tani yang baru di kec serbajadi.”harapnya.

“Karna bila kepala dinas tanaman pangan dan Horti Kultura kabupaten Aceh Timur tidak segera mengaktifkan Mantri Tani di kecamatan Serbajadi kegiatan bantuan tahun 2021 mau di kemanakan di Serbajadi.”Tanya Bukhari Muslim MH. Ketua KTN kecamatan Serbajadi Lokop.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *