Setiap Hari Jumat Dinas PUPR Kota Langsa Laksanakan Pengajian Dan Bimbingan Rohani

  • Whatsapp

Langsa,- Pegawai kantor dinas PUPR kota Langsa mengikuti pengajian dan bimbingan rohani di Mushola kantor setempat, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Dalam kesempatan tetsebut, salah seorang pegawai kantor dinas PUPR kota Langsa kepada wartawan Jumat(25/2/2021) mengatakan.” Pengajian dan bimbingan rohani ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat merubah perilaku para pegawai ke arah yang lebih baik. Dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.”

“Kegiatan  pengajian serta bimbingan rohani ini sangat positif karena bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi ASN itu sendiri. Dan melalui bimbingan rohani ini juga bisa memberi manfaat agar mental dan rohani kita tetap dalam bimbingan Allah SWT dan memberikan dampak yang positif bagi jiwa kita,” sebutnya.

“Sebab Nabi bersabda barang siapa yang mengikuti majelis ilmu dan hadir diacara pengajian, maka Allah akan meninggikan derajatnya dan memanjangkan umurnya,” sebutnya

“Juga dalam menjalankan kehidupan ini tentu kita banyak melakukan kesalahan-kesalahan, tapi itu merupakan hal wajar, oleh karena manusia merupakan tempatnya salah dan lupa, tapi tidak baik kesalahan itu berulang dilakukan,” tandasnya pegawai tersebut sambil berlalu.

Pun demikian dalam kegiatan tersebut para pegawai dinas PUPR tetap mematuhi protokol kesehatan. Covid 19 Selain mereka menjaga jarak juga tetap memakai masker.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *