Diguyur Hujan: Aksi UNRAS Mahasiswa Dikawal Kepolisian

  • Whatsapp

Banten – Ditengah guyuran hujan, Polres Serang Kota Polda Banten Kawal Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Banten Menggugat yang melakukan aksi unjuk rasa di KP3B dan di depan gedung DPRD Banten, Kamis (3 Juni 2021).

Aksi unjuk rasa yang menuntut Kejati untuk memeriksa sekda dan Banggar provinsi Banten, mendorong KPK untuk ikut serta mengusut tuntas kasus mega korupsi provinsi Banten, segera gunakan hak interpelasi DPRD provinsi Banten dan WH-Andika sebagai gubernur Banten harus bertanggung jawab atas terjadinya Mega korupsi di Banten dikawal oleh ratusan personil polisi dari Polres Serang Kota dan Polsek jajaran ditengah guyuran hujan.

Bacaan Lainnya

Kapolres, AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi, melalui Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH, MM mengatakan, kegiatan unjuk rasa ini dikawal personil polisi dari Polres dan Polsek.

“Sejumlah 121 personil Polisi dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan aksi unjuk rasa mahasiswa ini secara humanis meski hujan mengguyur,” katanya usai kegiatan. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masa aksi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” jelas Kompol Yudha.

“Selain itu, pihaknya turut memberikan himbauan kepada masa aksi tentang protokol kesehatan Covid-19, serta kegiatan aksi tidak melebihi jam yang telah ditentukan,”

“Alhamdulillah, hingga aksi unjuk rasa selesai situasi berjalan lancar, aman dan kondusif serta para mahasiswa membubarkan diri dengan tertib,” Kabag Ops Polres Serang menjelaskan.

Lapiran – Juwaini
Editor – Wira

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *