Diduga Pegawai Kecamatan Selingkuh Dengan Oknum Kadis Di lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang

  • Bagikan

Aceh Tamiang – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di  kantor Kecamatan dalam lingkungan kabupaten Aceh Tamiang  dikabarkan telah berselingkuh dengan oknum kepala dinas yang beretatus suami orang pada salah satu kantor di Pemkab Aceh Taming bahkan oknum yang bekerja di kecamatan tersebut juga masih berstatus istri orang.

Menurut kabar dan informasi yang dapat dihimpun hubungan keduanya telah berlangsung sejak lama dan sudah menjadi rahasia umum dilingkungan baik itu kantor camat dimana wanita itu bekerja serta dikantor salah satu dinas dimana sanh suamo orang tersebut bekerja.

Meskipun sudah menjadi issu dan perbincangan hangat oleh pegawai kantor masing masing namun keduanya terkesan tidak memperdulikan nya,” maklum mereka sedang kasmaran.” ucap sumber.

“Walaupun kami tau mereka ada hubungan sejak lama, namun kami tidak berani berbicara sebab bapak itu pimpinan kami, apalagi beliau sebagai kepala dinas bisa bisa kami bermasalah, .meskipun kami tidak salah dalam menjalankan tugas.”ujar sumber lagi. Ya mau gimana lagi yang ada kami cuma bisa diam.”imbuhnya.

Terkait dengan persoalan tersebut media ini telah menemukan sejumlah bukti berupa chatingan serta foto saat mereka saat berduaan yang berfose sedikit mesra, tak ubahnya anak ABG yang selfi dengan kekasihnya.

Sejumlah kalangan masyarakat di kabupaten Aceh Tamiang sangat menyayangkan terhadap dugaan perselingkuhan antara pegawai kantor camat yang sudah memiliki suami serta anak dengan oknum kepala dinas yang juga suami orang tersebut.

Mohd. Amin warga Karang Baru Aceh Tamiang mengatakan.”Sebenarnya sangat disayangkan dan disesalkan apa yang mereka berdua lakukan, mereka sama sama mempunyai suami dan istri bahkan anak, dan kita sama sama tau sebagai seorang PNS bila melakukan selingkuh kan sangat berat sanksi nya paling tidak dipecat.”ungkap nya kepada wartawan Selasa (19/1/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *