Diduga Kakan Kemenag Langsa Copot Kepala Madrasah Menjadi Guru Biasa Kangkangi Aturan

  • Whatsapp

Langsa,-Jika Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Langsa melakukan rotasi pada bawahannya itu hal yang biasa dalam upaya penyegaran, tetapi ada rambu rambu yang tidak boleh di langgar atau di abaikan, apa lagi sampai melanggar Peraturan Mentri Agama (PMA) hanya karena mersa berkuasa atau mementingkan kelompok tertentu.

Seperti hari Senin (12/7/2021) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Langsa, Drs H Hasanuddin MH, melantik tiga Kepala Madrasah di lingkungan nya, namun rotasi tersebut menuai kotropersi dari bawahannya, pasalnya Hasanuddin mutasi Kapala Madrasah menjadi guru biasa.

Bacaan Lainnya

” Ini penjaliman dan penghukuman, jika kami bersalah seharus nya ada mupaya pembinaan bukan tindakan semena mena” ujar Marwati S.Ag,mantan kepala sekolah MIN 2 atau yang kerap di sebut Min Pilot.

“Dirinya mengaku terkejut karena mendapat Surat Undangan Nomor: B-1891/Kk.01.21/Kp 07.6/07/2021 yang ditandatangani oleh H Hasanuddin tanggal 9 Juli 2021 untuk pelantikan kepala Madrasah,”ujar Marwati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *