Aceh Timur, Viralutama.co.id-Pada tanggal 12 Juli 2020 sekitar pukul 14.00 wib telah di dapat informasi terjadinya bunuh diri seorang Pria didesa Beusa Sebrang  dusun Matang Ree Kec. Peureulak Barat Kab. Aceh Timur. Diduga akibat putus asa.

Adapun informasi yang daoat dihimpun. Pada tanggal 11Juli 2020 pukul 17.30 wib sebelum kejadian korban terlihat berada dirumah sendirian. Sesuai keterangan Nurhayati (Wawak korban) yang tinggal disebelah rumah Korban diduga melakukan bunuh diri dengan menggunakan seutas tali nilon yang diikat dikayu palang kuda-kuda atas yang berada di dapur rumahnya.

Pada 12 Juli 2020 sekitar pukul 06.30 wib saksi Nurhayati, (40) ( Wawak Korban ) yang kebetulan tinggal bertetangga sebelah rumah Korban, dan berencana mau meminjam Helm kepada M.Amin (korban).

Nurhayati telah memanggil M.Amin  tetapi tidak ada jawaban dari dalam rumah, kemudian Nurhayati kemudian membuka pintu rumah tersebut dan melihat M.Amin telah tergantung di dapur rumahnya dengan menggunakan Tali Nilon Putih,

Melihat kejadian itu, Nurhayati Langsung melaporkan kepada suaminya. Tgk Usman A Rasid- selaku imam Dusun. Tgk.Usman A Rasid Langsung Melaporkan Kepada Warga setempat.

Selanjutnya Usman A Rasid melaporkan kepada Geuchik setempat dan kemudian memberitahukan kepada pihak Muspika Peureulak  Barat serta Babinsa Ramil 15/Plkb, kemudian Kapolsek Peureulak Barat, dan Babinsa Ramil 15/Plkb langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pengecekan serta penyelidikan lebih lanjut motif dari kejadian tersebut.

Saat ini jenazah M.Amin di bawa kerumah Sakit untuk di otopsi dan menurut keterangan setelah di otopsi baru akan dikebumikan.

Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri akibat Setres dan Putus Asa. Saat ini kasus dalam penanganan dan penyelidikan pihak Polsek Peureulak Barat dan Tim Porensik dari Polres Aceh Timur.

Dedi