Dealer Yamaha Panca Motor Desa Petaling jaya Pasar Senin Berbagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

  • Whatsapp

Jambi– Memanfaatkan moment puasa Ramadan, Dealer Yamaha Panca Motor Desa Petaling jaya Pasar Senin melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada para pengendara motor yang melintas di depan showroom Dealer. Senin (10/5).

Agenda setiap tahun digelar oleh Yamaha Panca Motor ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan menumbuhkan citra positif dikalangan masyarakat.” Kata Lilik Kepala Cabang Panca Motor Desa Petaling jaya.

Lilik Puspa Wijaya, Kepala Cabang Panca Motor Desa Petaling jaya Pasar Senin, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi menyebutkan, takjil yang dibagikan sebanyak 50 paket berupa bubur kacang hijau serta kue untuk masyarakat yang melintas di depan dealer Yamaha Desa Petaling jaya Pasar Senin.” Ujarnya.

Masih kata Lilik, proses pembagian dilakukan oleh karyawan sebagai kepedulian kepada masyarakat Desa Petaling jaya Pasar Senin.

“Sebagai salah satu nya dealer yang ada di Desa Petaling jaya Pasar Senin, kegiatan tersebut di sambut baik oleh masyarakat. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” pungkas nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *