Di Gampong Paya Bili Dua, Selain Marak Aksi Pencurian Ada Juga Aksi Bakar Rumah dan Warung

  • Whatsapp

Aceh Timur – Maraknya aksi pencurian membuat masyarakat Gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur kini mulai resah akibat semakin maraknya aksi nekad pencuri yang membobol rumah kios serta warung dan menggondol selain sepeda motor juga menggondol barang barang berharga milik warga.

Dalam rentang waktu tiga bulan terakhir ini sudah berulang kali terjadi pencurian sepeda motor  dan barang berharga serta uang dan ternak milik warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Aksi nekad pencuri tersebut kini sudah sangat meresahkan warga digampong ini dan gampong sekitar” ungkap warga gampong Paya Bili Dua. Kepada wartawan Minggu (28/03). Yang enggan disebut namanya. Bayangkan saja sejak tiga bulan terakhir ini sudah berapa banyak barang berharga serta sepeda motor yang digondol maling,”imbuhnya.

“Yang lebih gawatnya lagi, tidak hanya aksi pencurian sepeda motor dan barang barang berharga tersebut yang sudah berulang kali terjadi di gampong Paya Bili Dua dan gampong sekitarnya, namun ada juga aksi main bakar rumah dan warung, hanya saja hingga kini pelakunya baik pencurian dan pembakar rumah dan warung digampong Paya Bili belum terungkap.”sebutnya.

“Kami masyarakat gampong Paya Bili Dua sangat berharap kepada para pihak terkait dan yang berwenang agar segera manangkap pencuri yang sudah sangat meresahkan masyarakat. “harapnya.

“Kami menduga aksi pencurian itu terjadi, akibat semakin maraknya penyalahgunaan narkoba, juga akibat semakin maraknya penjualan chip domino digampong gampong yang secara bebas dan leluasa juga permainan game yang berbau judi online melalui Android.” ujar warga.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *