Desa Tanjung Batu Kecil Kembali Raih Juara Umum Untuk Kedua Kali Nya Tingkat Kecamatan Buru

  • Whatsapp

Karimun– Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Buru Kabupaten Karimun telah usai dilaksanakan, Desa Tanjung Batu Kecil berhasil kembali meraih juara umum untuk kedua kali nya di tingkat Kecamatan Buru.

Bacaan Lainnya

Pada perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Buru Tahun 2021, dominasi ini untuk juara umum kembali di raih Desa Tanjung Batu Kecil Kecamatan Buru mampu menyabet gelar juara umum yang kedua kali.

Hal itu sesuai dengan Keputusan Majelis dan Dewan Hakim yang dibacakan oleh Panitia dalam penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Buru yang secara resmi ditutup Camat Buru Dr. Helmi, dikantor Kecamatan Buru, Saptu (27/2) siang.

Camat Buru mengucapkan selamat kepada para pemenang MTQ yang tentunya akan mewakili Kecamatan Buru pada MTQ tingkat Kabupaten Karimun mendatang.
Kepada seluruh peserta, Helmi berharap untuk dapat meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Alquran, sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis, dan berakhlakul karimah.

“Kami ucapkan selamat kepada juara, kami berharap kepada juara jangan terlena dengan juara yang diraih, tapi bagaimana jadikan ini sebagai motivasi untuk MTQ Kabupaten. Kepada semua pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finansial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ ini, kami ucapkan terimakasih,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *