Derita Kebocoran Jantung, Mari Ulurkan Bantuan Dana Kepada M. Safiq Hakimi Bocah Malang

Viralutama.co.id, Karimun– Bocah malang asal Kabupaten Karimun, Telaga Tujuh, Kelurahan Sungai Lakam Barat, RT 004 RW 003. Muhammad Safiq Hakimi butuh uluran tangan. Bantuan tersebut akan digunakan pengobatan dan perawatan atas penyakit kebocoran jantung yang dideritanya sejak beberapa tahun belakangan ini.

Informasi tentang derita yang dialami Muhammad Safiq Hakimi menyebar melalui media sosial, salah satunya melalui layanan WhatsApp (WA) group Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun.

Bacaan Lainnya

Bagi siapa saja yang ingin meringankan beban Muhammad Safiq Hakimi bocah malang ini, bisa memberikan bantuan berupa uang ke rekening BNI 1328120354 atas nama Mirwanto atau bisa contak langsung ke orang tua Muhammad Safiq Hakimi 081270934989 atas nama Suhaimi.

Sebelum menderita kebocoran jantung pada anak dari pasangan Suhaimi (32) dengan Normayunita (33), merupakan sosok bocah sehat dan normal. Namun nasib buruk menimpanya ketika sedang mengalami kebatukan yang tidak berhenti,” Kata Suhaimi.

Awalnya orang tua Muhammad Safiq Hakimi menganggap biasa saja kejadian itu. Namun lama kelamaan, bocah malang itu mulai mengeluh sakit dan mengalami sesak,” ujar Suhaimi

Lantas Suhaimi dan Normayunita mengantarkan anaknya berobat di RSUD Muhammad Sani. Dikarenakan RSUD Muhammad Sani tidak mampu, Suhaimi dan Normayunita mendapatkan rujukan ke rumah sakit Awal Bros Batam.

Namun ironis nya, Rumah Sakit Awal Bros Batam memberikan lagi rujukan ke Rumah Sakit Awal Bros Pekan Baru. Akhirnya di ketahui Muhammad Safiq Hakimi mengalami penyakit kebocoran jantung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.