Danramil 03/Kundur Tinjau Langsung Vaksinasi Khusus Lansia di Pelabuhan Kundur Utara

Ket. Foto:Danramil 03/Kundur Memantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Lansia di Gedung Aula Pelabuhan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara Rabu (12/1/2022). Fotografer (Majid)

Kundur Utara, Viralutama.co.id – Danramil 03/Kundur, Kodim 0317/TBK, Mayor Inf K Manurung meninjau langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi khusus lansia yang di Laksanakan di gedung ruang tunggu pelabuhan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara, Rabu (12/1/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi tersebut bertujuan untuk menyukseskan program Vaksinasi terhadap lansia yang sudah dicanangkan pemerintah guna meminimalisir penyebaran Covid-19, di Kabupaten Karimun khususnya Pulau Kundur.
Danramil 03/Kundur, Mayor Inf K Manurung yang ditemui Viralutama.co.id Rabu (12/1) mengatakan.

Dikatakan Mayor Inf K Manurung, pelaksanaan Vaksinasi khusus lansia baik dosis 1 dan dosis 2 yang dilaksanakan di pelabuhan Kundur Utara pada hari ini dirasakan sangat antusias, hal tersebut terlihat saat para lansia mengambil antrian saat pendaftaran.

Menurutnya (Danramil red) antusiasme para lansia dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut di acungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat baik lansia dan non lansia tidak takut untuk di Vaksin, karena Vaksin merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu Danramil 03/Kundur Mayor Inf K Manurung, mengatakan bahwa dengan tingginya minat dan antusias para lansia untuk mengikuti Vaksinasi di Pelabuhan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara, diatur dengan tidak terjadi kerumunan maupun pelanggaran terhadap Prokes, sehingga mekanisme diatur sedemikian rupa terlebih dahulu agar kegiatan Vaksinasi buat para lansia berjalan dengan aman dan lancar.

Lebih lanjut, Mayor Inf K Manurung, meminta kepada seluruh Babinsa Koramil 03/Kundur agar mensosialisasikan mengenai jadwal pelaksanaan Vaksinasi baik itu terhadap lansia dan non lansia sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan Vaksinasi, imbuhnya.

Majid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *