Bengkalis — Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin menghadiri acara Malam Gebyar Hari Bhayangkara ke-78 Polres Bengkalis di Lapangan Tugu, Jl. Jend. Ahmad Yani, Bengkalis, Sabtu malam, 06 Juli 2024.

Acara dimeriahkan dengan pertunjukan reok, kompang dan barongsai serta diramaikan dengan bazar UMKM.

Pada kesempatan itu, Dandim memberikan apresiasi kepada Polres Bengkalis atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk sinergi Polri terutama Polres Bengkalis terhadap masyarakat dan instansi pemerintah baik sipil maupun militer.

“Saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polri. Kami dari Kodim 0303/Bengkalis siap mendukung polres Bengkalis dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum yang handal. Semoga semangat Polri presisi dapat terus membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, serta dapat terus bersinergi dengan masyarakat, TNI dan pihak lainnya,” ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan, Kabupaten Bengkalis sudah berada dalam tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024, untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi dan kondisi menjelang dan selama pilkada 2024 ini supaya tetap aman dan kondusif. Kita songsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nantinya dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan persahabatan. karena kita punya tanggung jawab yang sama untuk menyukseskan perhelatan akbar lima tahunan tersebut, agar berjalan sukses, damai, sejuk serta demokratis di negeri ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis, Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua Kejaksaan Negeri Bengkalis diwakili Kasi Datun, Vegi Vernandes, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Rahardjo, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rahmatullah Ramadan, Sekretaris Bengkalis, dr. Ersan Syaputra, Para Sahli, Asisten, Kepala OPD lingkup Pemkab. Bengkalis, Ketua DPH LAMR Bengkalis, Syaukani Alkarim, Ketua KPU Bengkalis, Agung Kurniawan, Danposal POS Bengkalis diwakili Pelda Mar Reza Helvetio serta Jajaran Polres Bengkalis dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *