Karimun -Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun menggelar pasar murah yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Juni 2024 sekira pukul 07.00 wib bertempat halaman Mapolres Karimun. Kamis (06/06/2024).

Adapun untuk barang yang dijual berupa beras, LPG 3 Kg, minyak goreng, cabe, telur, bawang, daging, sayuran serta produk UMKM, pasar murah Polres Karimun lebih murah dari harga di pasar, dimana memberikan kesempatan warga Kab. Karimun berbelanja sembako dengan harga dibawah pasaran.

Kegiatan ini kami lakukan sebagai aksi sosial menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sekaligus sebagai upaya pengendalian Inflasi dan Stabilisasi harga kebutuhan seperti sembako dan bahan pokok”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Masyarakat adalah mitra kami, ini bagian dari aksi sosial kami kepada masyarakat Kab. Karimun khususnya ibu-ibu dapat membeli seperti beras, LPG 3 Kg, minyak goreng, cabe, telur, bawang, daging, sayuran serta produk UMKM di pasar murah Polres Karimun.

“Untuk itu bagi masyarakat Kab. Karimun dapat hadir dan memanfaatkan pasar murah yang dilaksanakan Polres Karimun dengan baik dan berbelanja sesuai kebutuhan yang di perlukan”, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *