Curhatan Pilu Sang Istri Yang Suaminya Direbut Pelakor Berstatus PNS

  • Whatsapp

Banda Aceh,- Rumah tangga pernikahan seorang wanita disalah satu kota yang telah dibina selama sekian lama kini hancur karena hadirnya pelakor. Kisah sedih dirinya menceritakan tentang sang suami yang berselingkuh dengan wanita yang berprofesi sebagai PNS ini pun mulai viral.

Yang sebelumnya rumah tangga mereka baik baik saja, baik saja suka dan duka dirasakan berdua, bahkan sang suami sebelum menjadi seorang pejabat penting (kepala)disalah satu kantor ditingkat kabupaten, mereka sangat bahagia, meskipun hidup mereka pas pasan, namun setelan suaminya menjadi kepala dikantor justru berpaling.

Bacaan Lainnya

Wanita yang disebut pelakor dengan status PNS terlihat berfoto mesra dengan suaminya yang juga sebagai PNS, selain itu juga dalam foto percakapannya terungkap jika wanita yang disebut pelakor ini hampir mendapatkan segalanya dari suami orang lain, meskipun wanita tersebut masih berstatus masih bersuami, dianggap sebagai perusak rumah tangga orang.

Wanita ini pun menuliskan ada menuliskan, “tidak yang tau tentang hubunganya dengan suami orang lain.” Dari percakapannya itu diketahui bahwa sebenarnya keduanya telah menjalin asmara ketika si pria masih terikat dalam pernikahan dengan wanita lain.

Hati sang istri sah tentu sangat merasa hancur melihat percakapan dan foto mesra sang suami dengan wanita lain. Bagaimana pun dirinya merasa sangat kecewa dan sedih karena perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita yang masih bersuami juga berseragam PNS ini. Ia juga merasa rendah diri ketika membandingkan dirinya dengan sosok pelakor itu.

“Sekarang ketika cinta harus diuji kembali, bohong kalau kali ini aku bilang baik-baik saja, karena ternyata orang yang paling ku percaya pun telah mulai berpaling dariku. Seorang wanita istri orang berstatus PNS yang menjadi duri dalam rumah tangga kami,”

“Sungguh sebenarnya aku merasa sangat kecewa dengan ini semua. Seolah aku gagal dengan semua ini dia suamiku milikku, ayah dari anakku yang masih sangat butuh kasih sayang seorang ayah, dia memilih wanita pelakor yang masih istri orang.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *