Cegah Covid-19, Polsek Buru Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Buru, Viralutama.co.id– Polsek Buru, Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, melaksanakan Penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruangan Mapolsek Buru. Saptu 21 Maret 2020, sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan di Mapolsek Buru bertujuan untuk mengantisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19), yang sekarang sudah menyebar dan sangat meresahkan warga masyarakat Indonesia ini. Makanya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan,”kata Kapolsek Buru Iptu Bakri, S.IP¬†

Bacaan Lainnya

“Lebih lanjut, Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Buru, agar tidak panik menghadapi Virus Corona( Covid-19) ini, ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan selalu berolahraga yang teratur, serta mengurangi kegiatan yang tidak perlu di tempat – tempat keramaian.

Masih menurut Kapolsek, di rumah warga masing-masing perlu untuk menyediakan cairan antiseptik untuk membersihkan tangan. Agar terhindar dari Virus Corona yang sangat meresahkan warga masyarakat Indonesia ini,” Harapnya.

“Kita secara bersama-sama perlu waspada dan mengantispasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), sehingga Indonesia cepat terbebas dari Virus yang sangat meresahkan tersebut,” tandas Iptu Bakri, S.IP, Kapolsek Buru, Polres Karimun.

Hery

Pos terkait