CAMAT UNGAR JARANG KE KANTOR KOORDINASI MELALUI HP DAN WA

  • Whatsapp
Terlihat Dalam Gambar, Kantor Camat Ungar. (Doc. Azwan)

Karimun– Camat Kecamatan Ungar Suzandra disinyalir dan banyak komentar warga setempat sangat jarang berada di Kantor, sehingga segala permasalahan yang beketerkaitan dengan Administrasi perkantoran, dilakukan melalui HP Dan WA, sementara Sekcam Kec. Ungar Fahman Zakia Sang “Penjaga Gawang” selalu menjadi tempat untuk menindak-lanjuti berbagai permasalahan yang terkait dengan Pelayanan Publik kepada Masyarakat.

Menurut beberapa warga masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya Selasa (08/06) Siang di Ungar mengatakan, memang Camat ungar menyewa rumah Untuk tempat tinggal keseharian, tetapi rumah sewa tersebut sangat jarang ditempati oleh Camat,” kata Sumber.

Bacaan Lainnya

Kami tidak menyalahkan Camat, karena Suzandra Warga Karimun, dijadikan Camat Ungar yang jauh dari Pusat Kota, memang Kita akui Kec Ungar Kecamatan Kecil dan sepi, wajar sang Camat tidak betah Berlama-lama di Kec. Ungar,” ujar Sumber.

Hanya saja yang Kita sayangkan ujar Sumber, Kenapa Bapak Bupati Karimun menempatkan Camat yang tempat tinggalnya jauh Kecamatan, Coba Bupati menempatkan Camat minimal Warga Tanjung Batu atau Warga Ungar yang telah sesuai kepangkatan, mungkin jangankan pada saat jam kerja, malampun camat bisa dihubungi karena jaraknya dekat,” ucap Sumber.

Dengan jarangnya Camat Ungar berada dikantor, berapa banyak permasalahan pelayanan terhadap publik terganggu,” ungkap Sumber.

Menurut Sekcam Ungar Fahman Zakia, Camat Ungar selalu ada di Kec.Ungar, hanya saja ada kegiatan di Kabupaten Karimun, yang menjadikan sang Camat harus mengikuti acara tersebut, dan selama ini didalam hal pelayanan terhadap Publik tidak ada masaalah,” ujar Sekcam.

Ditempat terpisah Gani Salah-seorang tokoh masyarakat Kec. Ungar saat diminta komentarnya mengemukakan, Camat Ungar Bukan jarang ditempat, tetapi agak sedikit sulit dijumpa, didalam hal ini, Gani sangat menghimbau agar Camat Ungar untuk kedepannya, kepada Bupati Karimun, pilihlah Camat yang mereka-mereka, kelahiran dan bertempat tinggal tidak jauh dari Kecamatan yang diberi amanah, jangan ditempatkan Camat yang kelahiran dan bertempat-tinggal jauh dari Kecamatan,” ungkap Gani Santai.

Pantauan Viralutama dilapangan, hampir tiga kali didalam hari yang berbeda, berusaha menjumpai Camat Ungar, tetapi oleh staff Kantor Camat. dikatakan Camat tidak berada ditempat dan berada diluar kota,” ujar Para Staff.

PenulisĀ  : Azwan, Z., SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *