Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Pandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Tahun 2020 

  • Whatsapp

Tanjabbar– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar rapat Paripurna, dengan agenda penyampaian tanggapan Bupati atas pemandangan umum DPRD terhadap LKPJ tahun 2020, bertempat di gedung sidang paripurna DPRD, Senin (3/5/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh Plt Ketua DPRD di dampingi para Wakil Ketua DPRD, dan dihadiri Bupati Kabupaten Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, para Anggota DPRD, unsur Forkominda, Staf Ahli, Asisten, para kepala OPD, para Kabag dan undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh beberapa Fraksi DPRD pada rapat sebelumnya beberapa waktu yang lalu.

Secara umum, Bupati menyampaikan searah dan sependapat serta akan melakukan tindak lanjut terhadap saran dan masukan yang disampaikan anggota dewan mewakili masing-masing Fraksi, terutama terkait peningkatan pendapatan asli Daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, serta pembangunan SDM.

Menurut Bupati, guna mewujudkan saran dan masukan dalam rangka peningkatan mutu pembangunan tersebut dibutuhkan kerja sama yang baik antara semua pihak, baik eksekutif maupun legislatif.

Terkait penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2020, Bupati juga menyampaikan, pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dituangkan dalam LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut telah diupayakan maksimal. Bupati berharap kedepan dapat lebih meningkatkan peran sumber daya manusia guna mendukung pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *