Bupati Resmikan LPTQ dan Gedung Serbaguna Kota Juang Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen – Bupati Bireuen, H. Muzakkar A. Gani meresmikan penggunaan gedung LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) senilai Rp. 5.977.354.000bdan Gedung Serbaguna  Kantor Camat Kota Juang dengan jumlah anggaran sebesar Rp.4.813.631.000. Pelaksanaan pembangunan dikerjakan II tahapan oleh CV. ANDALAN dan CV. BANGUN REZKI INDDI MAKMUR, Kamis (15 Juli 2021).

Bupati Bireuen H. Muzakkar A. Gani dalam sambutannya mengatakan, LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) merupakan salah satu fondasi yang berkarakter, jika ianya kokoh”, Maka seluruh unsur dan struktur dilingkungannya. Sehingga akan menguatkan setiap pijakan yang dimiliki, sesuai dengan Visi Pemkab Bireuen.

Bacaan Lainnya

“Seiring itu, dengan sendirinya akan dapat terwujudnya Kabupaten yang adil, makmur, aman, damai berlandaskan Syariat Islam. Pengembangan LPTQ merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia,”

“Dengan adanya gedung ini nantinya diharapkan lahirnya generasi qur’ani, qari-qariah yang handal mampu membawa harum nama baik Kabupaten Bireuen dalam ajang MTQ Provinsi Aceh maupun MTQ Nasional. Begitu juga halnya dengan Gedung Serbaguna Kantor Camat Kota Juang, bangunannya kokoh,”Bupati Menuturkan.

Sementara Panitia, Anwar S.Ag dalam laporannya memaparkan,”pengadaan bangunan gedung LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) menelan Total anggaran sebesar Rp. 5.977.354.000
dikerjakan dengan 2 tahapan dan penganggaran serta pelaksana (Sub Pekerjaan) yang berbeda diantaranya,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *