Bupati Muzakkar Lantik Ir. Ibrahim Ahmad Gantikan Ir. Zulkifli

  • Whatsapp

Bireuen – Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani SH MSi melantik Ir Ibrahim Ahmad MSi sebagai Sekda ( Sekretaris Daerah) Definitif, Menggantikan Ir H. Zulkifli SP MSi yang telah memasuki masa pensiun. Sekda terpilih harus loyal serta mampu meningkatkan integritas dengan seluruh stakeholder. Aula Setdakab Lama, Selasa (16 Februari 2021).

Bupati Muzakkar dalam sambutannya menyampaikan, Atasnama Pemerintah Kabupaten Bireuen mengucapkan, Terimakasih kepada panitia seleksi dan KASN atas rekomendasi yang diberikan sehingga Gubernur Aceh menetapkan Sekretaris Daerah defenitif. Terimakasih setinggi tingginya kepada Ir H. Zulkifli yang telah mendampingi Pemerintah hingga berakhir pada jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen.

Bacaan Lainnya

“Selamat bertugas kepada Ir Ibrahim Ahmad MSi sebagai Sekretaris Daerah yang baru,” Semoga Loyal serta terus berupaya meningkatkan integritas dengan seluruh stakeholder dalam mendukung kinerja dan tugas kepala daerah,”harap Bupati Muzakkar.

“Sebelumnya, Kepala BKSDM Mawardi S.STP MSi dalam laporan pembacaan SK Gubernur menyebutkan, Pelantikan dilakukan menindaklanjuti Surat Keputusan Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah Nomor Peg 821.22/001/2001, tertanggal 4 Januari 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan Sekretaris Daerah Bireuen.”

“Ir Ibrahim Ahmad MSi (Pembina Utama Muda) ditetapkan di Banda Aceh ditandatangani oleh Gubernur Aceh sebagai Sekda Bireuen setelah melalui tahapan seleksi dari Tiga calon yang dilaporkan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) Pelantikan dusegerakan mengingat Ir H. Zulkifli SP MSi (Sekda Lama) telah memasuki masa pensiun,” sebut kepala BKSDM.

“Sementara Ir Ibrahim Ahmad MSi dalam bacaan Pakta integritasnya menyebutkan, Selalu menjunjung tinggi tanggung jawab serta amanah dan tidak akan menyalahgunakan kewenangan dalam menjalankan Tanggung Jawab berdasarkan jabatan,”

“Jika dalam kurun waktu 6 bulan tidak mampu menjalankan tanggung jawab yang diamanahkan,” Siap mengundurkan diri dari jabatan sekretaris daerah dan bersedia diberhentikan dengan tidak menuntut terhadap segala bentuk kerugian yang ditimbulkan,” ungkap Sekda Bireuen yang baru.

Pelantikan di Aula Setdakab Lama disaksikan, Dailami S.Hut turut dihadiri diantaranya, Seluruh unsur Muspida, Ketua DPRK, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim 0111, Para Camat dan para kader aku undangan lainnya.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *