Bupati Lantik 98 Pejabat Bireuen: Panitia Menghilang Seiring Salam

  • Whatsapp

Bireuen – Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator pemerintahan kabupaten Bireuen terdiri dari 8 Camat, serta 83 pejabat eselon II dan 7 eselon III lainnya di Lantik secara langsung oleh Bupati Bireuen, H. Muzakkar A. Gani. Panitia Penyelenggara menghilang dilokasi seiring ucapan Salam, Kamis (1 Juli 2021).

Pakta integritas, ikrar sumpah jabatan beserta tanda tangan diwakili Mulyadi SH dari pejabat tinggi Pratama, sementara Erri Seprinaldi S.STP, M.Si mewakili pejabat administrator dari kalangan pejabat kecamatan, sementara Eselon III diwakili oleh Asisten III. Pembacaan ikrar disaksikan Bupati, Sekda, Para Asisten serta sejumlah pejabat lingkungan pemerintah Kabupaten Bireuen.

Bacaan Lainnya

Beperapa ikrar yang dilafaskan diantaranya,”Berjanji akan lebih mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan yang bersifat pribadi. Menjujung tinggi azas transparansi dan membina hubungan baik dengan semua mitra kerja pemerintah dan masyarakat dalam kabupaten Bireuen, serta sejumlah ikrar lainnya, ikrar bersama dipimpin Mulyadi SH.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *