BUPATI KARIMUN KUNJUNGI DAN BERI BANTUAN RUMAH WARGA YANG TERTIMPA POHON DURIAN

  • Whatsapp

Karimun– Bupati Karimun H. Aunur Raqik, S.Sos, M,Si beserta rombongan Sabtu (17/07) Siang mengunjungi dan memberikan bantuan sembako, kepada Nyonya Mariam beserta keluarga, yang rumah kediamannya ditimpa pohon durian, dan menghancurkan seng serta sebagian bangunan rumah beberapa hari yang lalu.

Menurut Bupati, dirinya sengaja mengosongkan jadwal kegiatan kerja, hanya untuk mengunjungi dan mendatangi sekaligus memberikan bantuan kepada warganya, yang saat ini sedang mengalami musibah,” kata Bupati.

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa sembako mulai dari beras, gula indomie Minyak Makan dan sebagainya, sengaja dibeli dan dibawa langsung dari Karimun, terlepas dari bantuan sembako, Pemerintah Daerah Kab. Karimun, melalui Dinas Sosial, terhadap musibah yang menimpa keluarga Nyonya Mariam di Dusun Batu Putih Kelurahan. Gading Sari Kec. Kundur, segala sesuatunya hanya menunggu laporan dari Lurah Gading Sari, untuk tindak-lanjut pembangunan kembali rumah warga, yang telah tertimpa pohon durian tersebut,” jelas Bupati.

Seterusnya menurut Bupati, setelah mendengar temuan dari Tiem Pansus Hutan Lindung DPRD Kab.Karimun, saat Kunker ke Kelurahan Tanjung Sari dan pemberitaan dari Media Viralutama.co.id, ditambah dengan informasi dari Lurah Gading Sari, dicari jadwal yang tepat, untuk melakukan kunjungan ke rumah warga yang mengalami musibah tersebut,” ujar Bupati.

Semoga saja keluarga Nyonya Mariam Tabah didalam menghadapi cobaan, dan terhadap musibah karena faktor alam, yang tidak bisa kita prediksi.

Bagaimanapun jelas menjadi prioritas dari Pemerintah Daerah untuk menyikapinya, karena Pemerintah Daerah tidak akan pernah tinggal diam terhadap kesengsaraan yang dihadapi oleh warganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *