Bupati Hadiri Undangan Tasyukuran dan peringatan Isra mi’raj

  • Whatsapp

Tanjabbar– Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M,ag,menghadiri undangan dari bapak Arpin Siregar dengan acara tasyukuran serta Peringatan Isra Mi’raj nabi besar Muhammad SAW.

Acara Tersebut dilaksanakan dirumah bapak Arpin siregar yang juga anggota DPRD tanjab barat desa pematang lumut kecamatan betara, Minggu (14/3/2021).

Dalam hal ini kehadiran bupati tanjung jabung barat, Drs. H. Anwar Sadat. M.ag,menjadi buah bibir dikalangan masyarakat sekitar yang juga turut hadir dalam undangan tersebut.

Sederhana dan merakyat. serta peduli terhadap warganya begitulah sosok bupati kita sekarang di mata masyarakat tak banyak yang berubah dari kebiasaan saat bertemu warganya.baik sekarang menjabat Bupati sama saja waktu sosialisasi pilkada dulu Selalu bersikap ramah dan tak “jual mahal” kepada warganya. Semua dilayani tanpa sekat.

“Sikap ramah dan sederhana ini diperlihatkan Bupati Tanjung jabung barat Drs. H. Anwar Sadat. M,ag dihampir semua kegiatan yang dihadiri. selalu saja menyempatkan menyapa dan menyalami warga. Termasuk berbincang penuh kehangatan.” Tutur warga.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.ag beserta Istri, Wakil Bupati, Hairan S.H beserta istri H. Aseek Anggota Komisi III DPRD Tanjab Barat dan juga para undangan lainnya, serta masyarakat disekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *