Bupati Hadiri Undangan KBSS, Ini Yang di Sampaikan Nya

  • Whatsapp

Tanjabbar– Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat menghadiri undangan Persatuan Bugis Sulawesi Selatan di Jalan Panglima H. Saman, hari Senin (8/3/2021).

Bupati dan Wabup datang di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB di dampingi Istri dan di kawal ketat oleh Dinas DLLAJ Kabupaten Tanjab Barat dan di sambut baik dengan masyarakat bagian dari Persatuan Keluarga Bugis Sulawesi Selatan.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat khususnya kepada Persatuan Keluarga Bugis Sulawesi Selatan (KBSS) yang telah mendukung dirinya sehingga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Kabupaten Tanjab Barat.

Selanjutnya Bupati menjelaskan di hadapan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang Hadir di acara, bahwa hari jumat dirinya di lantik oleh PJ. Gubernur Jambi, Hari Senin Bupati langsung terbang ke Jakarta untuk menghadiri undangan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi Republik Indonesia.

Lebih lanjut Bupati mengungkap pada saat menghadiri undangan kementrian ada 515 Kabupaten /Kota Se Indonesia yang di Targetkan Presiden Republik Indonesia 100 pelayanan Perizinan yang bisa di permudah namun yang bisa di wujudkan hanya 38 dari 38 tersebut, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ingin di jadikan contoh Pelayanan. seperti membuat KTP, KK, Izin Usaha Akta Kelahiran, yang biasanya memakan waktu satu bulan dua bulan itu nanti bisa selesai kurang dari 1 jam termasuk STNK bayar pajak mudah.

Sepulangnya dari Jakarta nanti, Bupati Kabupaten Tanjab Barat akan menguji coba di RSUD. K.H Daud Arif Kuala Tungakal mengenai Akta Kelahiran Anak , di mana jika Ibu-Ibu atau anaknya yang melahirkan di Rumah Sakit, Keluar dari Rumah Sakit , Keluar pula Akta kelahiran anaknya tanpa harus membayar (GRATIS).

Bupati pun tidak lupa meminta Doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat agar dirinya di berikan Kesehatan dan kekuatan dimana hari ini Senin ( 8/3/2021 ) dirinya harus kembali berangkat ke Jakarta menemui Menteri ESDM, Energi , untuk menjemput perihal Listrik. Bupati berharap di bulan Ramadhan ini Sebrang Kota sudah bisa menikmati aliran Listrik.

Lanjut Bupati, senin yang akan datang beliau akan mengundang pihak PLN Palembang, PLN Jambi, PLN Kabupaten dirinya akan meminta agar selama bulan Ramadhan tidak ada lagi Pematian listrik di Kabupaten Tanjab Barat, selain itu. Bupati akan bekerjasama dengan Kabupaten Tanjab Timur untuk mempercepat GI (Gardu Induk) yang ada di P 4 Sungai Saren dengan harapan 2022 Listrik bisa Stabil di Kabupaten Tanjab Barat.

Setelah Selesai Masalah listrik Bupati akan berangkat kembali ke Jakarta dengan rencana, membawa Air bersih yang bisa di minum dan di gunakan oleh Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Setelah selesai masalah listrik, saya akan kembali ke jakarta meminta 1 permintaan masalah air bersih yang siap di minum dan di gunakan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, Mohon Do’a -nya Masyarakat.” Tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *