Bupati Hadiri Expose RPJMD

  • Bagikan

Tanjabbar- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.ag menghadiri Expose Rancangan Awal Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026. hari Senin (19/4/2021)

Turut hadir dalam Expose RPMJD tersebut Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H , Sekda, Ir. Agus Sanusi, M.Si dan Kepala Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Adapun Expos rancangan awal RPJMD ini berlangsung di Ruangan Rapat Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan itu Kepala Bappeda menyampaikan bahwa RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di susun. Dengan tujuan untuk menghasilkan rumusan-rumusan kunci, yang merupakan penjabaran Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dengan melihat permasalahan dan Isu-Isu strategis juga Dokumen terkait.

“Rencana awal sudah selesai, dan siap di laporkan ke DPRD. dan Kami juga sudah berdiskusi dengan sekwan dan kami berharap awal mei sudah dapat di jalankan”. Ujar Kepala Bappeda

Selanjutnya Kepala Bappeda menjelaskan mengenai rencana gambaran awal di hadapan Bupti,Wabup dan Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Lebih lanjut Bupati memberikan arahan mengenai rencana awal, di mana Bupati dan Wakil Bupati menitik beratkan rencana awal ini harus sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat sehingga dampaknya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *