Bupati Beserta Jajarannya Menggelar Acara Pengajian dan Siraman Rohani di Balai Pertemuan

  • Bagikan

Tanjabbar– Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bupati beserta Jajarannya menggelar acara Pengajian dan Siraman Rohani di Balai Pertemuan, Jum’at (9/4/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, S.H, Sekda, Camat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Ulama. Ketau Dharmawanita dan Tamu Undangan Lainnya yang juga ikut dalam acara menyambut Bulan Suci Ramadhan itu.

Acara di awali dengan pembacaan lantunan ayat Suci Al-Qur’an selanjutnya sambutan dari Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.ag.

Bupati menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara tersebut adalah nmenyambut Bulan Suci Ramadhan, serta untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama dan bermaaf-maafan. Sehingaga dirinyapun terlebih dahulu meminta maaf kepada seluruh yang hadir khususnya, umumnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama pribadi meminta maaf, atas segala kekurangan saya dalam beberapa waktu ini menjadi Bupati.”Ungkapnya

Selanjutnya setelah bupati menyampaikan sambutan, di lanjutkan dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh penceramah Ustadz H. Fakhruddin Nur.

Menurut Ustadz Fakhruddin Nur yang di sampaikan melalui tausiahnya, hari yang baik adalah dimana kita mampu memanfaatkan hari dengan sebaik-baiknya begitupun Bulan yang baik adalah Bulan yang dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Hari yang baik adalah hari yang dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,Bulan yang baik adalah bulan yang dapat di manfaatkan untuk sebaik-baiknya.” Ujar Ustadz Fakhuruddin Nur.

Setelah selesai Tausiah yang di sampaikan oleh ustadz Fakhruddin Nur, acara pun di lanjutkan dengan ramah tamah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *