Bupati Bersama Wabup Tinjau Halte Sungai dan Jembatan Penghubung Antar Desa di Kecamatan Pengabuan

  • Whatsapp

Tanjabbar– Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat usai melakukan audiensi dengan kelompok tani kecamatan pengabuan dan senyerang, Bupati bersama Wabup langsung meninjau Jembatan Halte Sungai dan jembatan penghubung antar Desa di Kecamatan Pengabuan, Jumat (2/4/2021)

Tempat Halte Jembatan penyeberangan angkutan air Sped Boat kecamatan Pengabuan dan jembatan penghubung antar desa di sungai tapuk.

Bacaan Lainnya

Bupati yang meninjau dan melihat langsung kondisi Halte sungai dan Jembatan Penyebrangan Angkutan air sped Boat di Kecamatan Pengabuan yang sudah tidak layak lagi dan tidak aman untuk dilintasi langsung memerintahkan dinas perhubungan untuk segera diusulkan perbaikan pada APBD Perubahan Tahun 2021

Selanjutnya untuk jembatan desa sungai tapuk yang merupakan jembatan Penghubung Antar Desa yang sering dilintasi warga, Bupati minta kepada Plt. Dinas Perkim Yon Eri untuk segara diusulkan perbaikan pada APBD Perubahan Tahun 2021 atau menggunakan dana yang ada karena ini sifatnya darurat.

Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Dinas Perhubungan. Ketua PKK Tanjab Barat, Ketua GOW, Ketua DWP, dan OPD terkait lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *