Buka Puasa Bersama: HRD Santuni Ratusan Anak Yatim

  • Whatsapp

Bireuen – HRD (H Ruslan M Daud) Anggota Komisi V DPR RI asal Bireuen, Aceh Gelar buka puasa bersama masyarakat dan santuni ratusan anak yatim. Kegiatan dipusatkan dikediaman orang tua HRD Desa Blang Panyang Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen, Senin (26 April 2021).

HRD (H Ruslan M Daud) dalam sambutannya menyampaikan, Buka puasa bersama masyarakat dan santunan kepada anak yatim, merupakan amanah yang diarahkan oleh Gus Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk menyambung silaturrahmi dengan para alim ulama, anak yatim dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ketum Gus Muhaimin Iskandar juga menitipkan salam hormat kepada kita semua, beliau sangat senang melihat antusias masyarakat hari ini dan Insya Allah”, akan membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua. Disamping itu juga, Gus Ami mohon doa para ulama, anak-anak yatim dan bapak ibu semua supaya beliau tetap sehat dalam lindungan Allah SWT sehingga PKB semakin besar, serta dekat dengan rakyat di bawah nahkoda Ketum” ungkap HRD.

Tgk. H. Nuruzzahri (Waled Nu) dalam Tausiah singkat Ramadhan sebelum buka puasa menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini seyogianya dimaknai sebagai penguat relasi antara HRD dengan masyarakat pemilih. “Kita sangat mengapresiasi acara santunan dan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh H. Ruslan hari ini,

Menyantuni anak yatim merupakan salah satu perintah penting dalam agama Islam, kita doakan semoga H. Ruslan tetap sehat sehingga mampu membawa semakin banyak program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita di Aceh” ujar pimpinan Dayah Ummul Ayman.

Waled Nu menegaskan bahwa, PKB merupakan partai yang lahir dan dekat dengan ulama. “Sebagai partai yang dekat dengan ulama, tentu saja harus kita dukung sama-sama. Bahkan kita mendoakan supaya di Pemilu selanjutnya, PKB memiliki presiden sendiri. Selain itu, saya juga ingin mengingatkan bahwa jika ada pengurus yang membuat kesalahan atau kekurangan, bijaknya kita melihat ini sebagai kesalahan individu, bukan kita hakimi partainya” harap Waled Nu.

Pelaksanaan kegiatan turut dihadiri sejumlah Ulama Karismatik dari Kabupaten Bireuen, di antaranya Tgk. H. Hasanoel Bashry (Pimpinan Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga) yang akrab disapa Abu Mudi dan Teungku Nuruzzahri (Waled Nu), pimpinan Dayah Ummul Ayman, selain keluarga besar PKB, Masyarakat, Anak Yatim dan para tamu undangan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *