Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Patroli Sambang Desa

  • Whatsapp

Aceh Timur –  Upaya pencegahan penyebaran Virus covid 19 terus di laksanakan Brimob Aramiah Mulai dari penyeprotan disinfectan,pembagian Masker, penyaluran Bansos dan giat-giat Lainnya.Selasa (19/1/2021).

Kali ini Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putra Buna,S.I.K. kembali memerintahkan Anggotanya yang dipercayakan kepada Bripka Supriadi untuk melaksanakan patroli bertujuan untuk Upaya Pencegahan Penularan Virus Covid 19 dengan cara berpatroli ke desa-desa seputaran Dusun Ilah Daya Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur. Dengan cara pendekatan secara presuasif kita mengajak kembali masyarakat untuk lebih open terhadap Protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah sampai dengan sekarang.”

Bacaan Lainnya

“Danki Pak Rizki Juga berpesan kepada masyarakat yang disampaikan Oleh Dantim Bripka Supriadi untuk tetap menekankan 3 M  ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan )kepada Masyarakat untuk Meminimalisir Penularan Covid 19, terlebih lagi tentang penggunaan masker jangan sampai timbul stegment.”Pakai masker karna takut polisi.” tapi mari sama-sama kita menjaga dan menjalankan protokol kesehatan karena diri sendiri.” Demikian Tutup Bripka Supriadi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *