Brimob Dan TNI Kembali Melaksanakan Patroli Himbauan Disiplin Prokes

  • Whatsapp

Aceh Timur – Sat-Brimob Polda Aceh Kamis (11/02/2020) Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. kembali mengerahkan Pasukannya Untuk melaksanakan Patroli Himbauan Penertiban Protokol Kesehatan di tengah-tengah masyarakat untuk pemutusan mata rantai virus covid 19.

Dalam pelaksanaan Patroli Himbauan kita Berdampingan Dengan Anggota Koramil 03 Rantau Selamat Kodim 0104/Aceh Timur Serka Deni dan satu rekan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Polri Siap Mendukung Upaya pemerintah terkait dengan Penerapan protokol Kesehatan.”

“Tak hanya memberi Himbauan dan sosialisasi ditengah-tengah giat tersebut kita juga membagikan masker kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa malu terhadap oknum pelanggar protokol kesehatan kepada Mereka yang masih melanggar.” ujar Bripka Sayed Fadhil yang ditunjuk sebagai Dantim.

“Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S I.K. Juga berpesan Melalui Bripka Sayed Fadhil untuk tidak bosan-bosannya dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” Demikian Tutup Bripka Sayed Fadhil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *