Brimob Aramiah Dan Bhayangkari Menyalurkan Sembako Kepada Korban Banjir Di Aceh Tamiang

  • Whatsapp

Aceh Tamiang – Sat-Brimob Polda Aceh Jumat (22/01/2020) Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putra Buna,S.I.K. beserta Anggotanya meninjau Langsung Lokasi Banjir Guna Penyaluran Bansos Berupa Sembako kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.

Memasuki Hari Kedua Banjir Di wilayah Aceh Tamiang sudah Mulai surut akan tetapi Masih Banyak Juga Beberapa Titik Desa Yang masih terendam Banjir seperti Dusun Kedai Besi Dan Alur Bemban Serta Beberapa Desa Lainnya.

Bacaan Lainnya

Dibawah Komando Komandan Kompi Iptu Riski mengajak Anggotanya menyisihkan Sedikit rejekinya Melalui Jumat Berkah Yang Sudah Menjadi Rutinitas Kompi 2 B Pelopor. Dengan Moto “Sedekah Membawa Berkah” Alhamdulillah Hari Ini Kita Bisa menyalurkan Sembako Kepada Sausara Kita Yang sedang ditimpa Musibah Banjir Di Kab. Aceh Tamiang.”Ujar Danki Brimob.

“Dalam Kegiatan pelaksanaan Penyaluran Sembako Turut serta Juga Bhayangkari Kompi 2 B Pelopor untuk Membantu Mempacking serta menyalurkan Kepada Masyarakat Yang terdampak. Adapun Hasil Dari sedikit rejki yang dikompolir seluruhnya kita belanjakan Sembako Berupa “Beras,Indomie,telur,dan air mineral Kemasan, Serta Beberapa Potong Selimut” untuk dapat dipergunakan Korban Banjir.

Danki Juga Menyambangi Posko Pengungsian Warga serta Kerumah-rumah
Warga yang masih bertahan di kediamannya dikarnakan air sudah mulai surut.

Masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih serta memberi apresiasi kepada Bapak Brimob dan Ibu Bhayangkarinya yang telah berpartisipasi dan meninjau langsung ke tempat kediaman kami yang terdampak banjir.” Ujar seorang warga.

“Kami juga hadir Memberi Suport dan Semangat Kepda Korban Banjir Agar tetap Tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan semoga Banjir secepatnya surut Total agar kita Semua bisa Kembali ke rumah Masing-masing.” demikian Tutup Danki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *