Breking News. Tiang Telkom Tumbang, Kabel Terbentang Resahkan Pengguna Jalan

  • Whatsapp

Bireuen – Berawal dari Tumbang Tiang Telekom dipinggir jalan nasional Medan – B. Aceh Pusat kota kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, Kabel berlogo XL- AXIATA 2019 Voksel Terbentang Milintang mersahkan pengguna jalan. Tiada respon dari para pihak sedari kejadian pada Jam 11:15 pagi hingga malam hari, Jumat (15 Januari 2021).

Keuchik (Kades) Meunasah Kota Kecamatan Jeunieb Khalidin AMd kepada Viralutama.co.id mengatakan, “Kabel yang melintang jalan disebabkan salah satu tiang telekom yang tumbang sekitar jam 11:15 (Jumat 15/1) pagi. Anehnya hingga malam hari belum muncul seorangpun para pihak untuk memperbaikinya.”

“Saya selaku Keuchik (Kades) telah berupaya menghubungi pihak PLN, namun kata petugas,” Kabel itu bukan milik kami (PLN) hal yang sama juga disampaikan oleh pihak INDOSAT menyebutkan bahwa kabel bukan milik perusahaannya (Indosat).”ujar Khalidin.

“Setelah diamati dan diperhatikan ada sebuah Logo yang melekat pada kabel tesebut yang bermerk XL- AXIATA 2019 Voksel, sayangnya tiada nomor kontak yang dapat dihubungi. Jika dalam beberapa jam kedepan,” Tidak ada para pihak yang memperbaikinya” Demi keselamatan pengguna jalan, Kabel tersebut akan kami putuskan (Potong).”ujar Keuchik Khalidin bernada Kesal.

Sementara salah satu pengguna jalan yang ditanyai wartawan, Munawar (47) mengatakan,”sepertinya kabel yang melintang jalan ini,” Tidak Bertuan, dari pagi hingga malam beli ada yang memperbaiki. Bagaimana dengan keselamatan pengguna jalan.”

“Dimana tanggung jawab perusahaan, selalunya setiap perusahaan dipastikan ada petugas monitoring disetiap daerah, guna mengawasi jika terjadinya kendala sewaktu-waktu. Jika seperi ini kejadiannya,” perusahaan apa yang patut dinamai, jika bukan perusahaan”Siluman, cetus Munawar.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *