BPI KPNPA RI dan Jajaran Forum Silaturahmi Ustad Da’i (FSUDI) DKI Jakarta dan Banten Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

JAKARTA – Ketua BPI KPNPA RI, Tubagus Rahmad Sukendar , memberikan apresiasi kepada Forum Silaturahmi Ustad Da’i Indonesia (FSUDI )Apresiasi disampaikan langsung Tubagus Rahmad Sukendar saat buka bersama dengan para ustad dan da’i yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ustad Da’i Indonesia (FSUDI) DKI Jakarta dan Banten , Selasa (11/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ustad Aan Maharani ( Jakarta ), Ustad Suheri (Banten), Ustad Ardiansyah (Jambi) , Ustad Sahrudin ( Tangerang Kota) , ustad M Yani ( Poris Gaga Tangerang ) , Usatad Miftah Albatawi ( Sangiang Tangerang ) dan Ustad Amirsyah Wahyudin (Sulsel ), serta Ketua Warga Jaya Indonesia Banten ( WJI ) Ustad Sofyan Albatawi , Mayor Purn Wahyudin ( Tangsel )

Bacaan Lainnya

Secara khusus Tubagus Rahmad mengucapkan terima kasih atas pengabdian para ustad dan da’i di seluruh Indonesia, khususnya di DKI Jakarta dan Banten .

“Ustad dan Da’i adalah penjaga moral dan adab bangsa ini. Selain penyampai risalah, para ustadz dan Da’i juga pemberi peringatan kepada kita semua. Semoga Allah SWT mencatat amal bapak dan ibu sekalian sebagai jariyah yang tak terputus,” tuturnya.

Sambil bergurau, Ketum BPI KPNPA RI asal Banten itu menyampaikan bahwa di BPI KPNPA RI terdapat juga sosok ketua wilayah Jabar yang mendekati ustad, yaitu H Ahmad Kurtubi.

“Selain itu, kiprah H Ahmad Kurtubi Murni di perguruan Silat Rawayan Banten dan Paku Banten sangat luar biasa,” puji Tubagus Rahmad.

Menanggapi pujian tersebut Ahmad Kurtubi berterima kasih. Ahmad Kurtubi justru kembali memuji sosok Tubagus Rahmad Sukendar yang menurutnya lebih luar biasa dalam hal kepemimpinan baik memimpin di BPI KPNPA RI maupun sebagai Ketua Garda Inti Paguron Jalak Banten Nusantara.

“Setiap persoalan apapun bisa cepat diselesaikan oleh beliau. Baik masalah daerah maupun intern BPI KPNPA RI . Beliau bisa mengayomi semua anggota BPI KPNPA RI yang berjumlah 500 ribu orang dari 34 provinsi,” kata Ahmad Kurtubi.

Mantan Ketua Pendekar Rawayan Banten itu menambahkan, bahwa Tb Rahmad Sukendar adalah pekerja keras dan selalu istiqomah. Menyikapi segala kejadian dengan mengedepankan sisi positif.

“Pak Ketua saya ini orangnya langsung action. Tidak banyak berbicara di media tapi langsung bertindak,” lanjutnya.

Dengan segala kiprahnya selama ini, bagi Ahmad Kurtubi, sosok TB Rahmad Sukendar sangat layak untuk menjadi pemimpin nasional.

“Para ustadz dan da’i semua mohon didoakan agar segala cita-cita beliau tercapai, beliau selalu diberikan tempat yang penuh berkah dan derajat yang lebih tinggi,” acara buka puasa diakhiri dengan pemberian santunan dan bingkisan sebanyak 200 paket bantuan dari Susanto Albantani Biro wira usaha BPI sosok mualaf asli putra pontianak Kalimantan Barat salah satu dermawan yang telah memberikan bantuan melalui BPI KPNPA RI diberikan kepada para janda, dhuafa, yatim piatu warga Buaran , Serpong , Tangerang Selatan , semoga dapat bermanpaat dalam situasi pandemi covid 19 ,kita doakan untuk saudara Asun Susanto Albantani semakin sukses usaha nya dan tetap peduli kepada warga yang tidak mampu.” pungkas nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *