Langsa, Viralutama.co.id-Boy Hardi Bin Tjoet Nie Hassan terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) kota Langsa untuk periode 2020 – 2023 sesuai hasil rapat pengurus DPP LAI yang berlangsung pada hari Jumat 17/06 di kantor Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) di Jakarta.

Dengan terpilihnya Boy Hardi menjadi ketua DPC LAI kota Langsa yang baru diharap kan LAI bisa lebih berkembang dan lebih solit dikota Langsa.

Boy Hardi, adalah salah satu putra asli kota Langsa dengan terpilihnya menjadi ketua DPC LAI berharap dapat sinergi dan dapat menjadi mitra kerja pemerintah setempat.

“Dengan terpilihnya menjadi ketua Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) periode 2020-2023 saya berharap agar LAI bisa lebih solid, dan bisa bersinergi dengan pemerintah dikota Langsa,” ungkap nya.

“Disamping itu, kita sebagai generasi muda dan kita sebagai putra kota Langsa mari kita sama sama berjabat erat tangan dan bersatu, untuk mendukung program pemerintah dalam pembangunan demi untuk kesejahteraan masyarakat.”pungkas Boy Hardi.