Boarding School SMP Negeri 6 Langsa Menerima Peserta Didik Baru

  • Whatsapp

Langsa – Dengan dibuka “PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU Tahun ajaran 2021/2022 di BOARDING SCHOOL SMP NEGERI 6 KOTA LANGSA. Tgk H. Musa Yusuf M. Ag selaku salah satu pengasuh di pogram PEMONDOKAN Boarding School ini sangat mengharapkan adanya penambahan siswa yang ikut mendaftar dalam pogram. Hal tersebut disampaikan oleh Tgk. Musa Yusuf. M.Ag. Sabtu(22/1/2021). Kemarin.

Lebih lanjut ungkap Tgk. Musa. “Pemondokan Boarding School ini dibanding Tahun sebelumnya. Memang beliau menyadari siswa yang ikut pogram ini harus punya biaya pemondokan seperti biaya makan siswa itu sendiri selama ikut pogram ini.”Kata nya saat media ini menyapa beliau di gedung SMP Negeri 6 kota Langsa.

“Karena adanya biaya untuk makan selama ikut pemondokan itu memang jadi kendala bagi siswa itu sendiri karena tidak semua siswa punya orang tuanya mampu untuk dapat memberi biaya pemondokan itu. Padahal pogram ini sangat bermanfaat untuk membentuk siswa itu kedepan dan menjadi generasi islami yang cerdas Dan disiplin.”
“Apalagi bagi anak anak yatim yang ingin ikut pogram pemondokan Boarding School ini jadi kendala karena ketidak ada yang memberi biaya mereka karena orang tuanya tidak ada lagi.”

Tgk Musa yusuf M. Ag sangat mengharapkan jika adanya donatur-donatur yang punya kelebihan rezeki untuk mau berkerjasama dengan pihak pengasuh pemondokan Boarding School ini dalam membentuk generasi muda islami kota Langsa dengan menitip anak anak yatim tidak mampu kepemondokan Boarding School ini.”harapnya.

“Generasi muda adalah tanggung jawab kita bersama agar mereka punya masa depan untuk dirinya dan Boarding Bchool yang telah hadir disekolah SMP Negeri 6 kota Langsa ini menjadi jawaban masa depan mereka.” tutup Tgk Musa yusuf M. Ag.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *