BKPRMI Gelar Rakerda: Safari Ramadhan dan DPK Fokus Pembahasan

  • Bagikan

Bireuen – DPD BKPRMI (Dewan Perwakilan Daerah-Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia)  kabupaten Bireuen gelar Raker bahas program kerja safari Ramadhan, Raker dipimpin Ketua BKPRMI Tgk. Razali Ismail di Aula masjid agung sultan jeumpa Bireuen, Sabtu (03 April 2021).

Ketua BKPRMI Tgk. Razali Ismail kepada Viralutama.co.id mengatakan,   Raker digelar dalam rangka menyusun program kerja untuk Satu Tahun kedepan. Bertepatan bulan suci ramadhan yang hanya tinggal menghitung hari, program safari ke mesjid-mesjid turut menjadi topik utama dalam pembahasan.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, safari Ramadhan dilakukan untuk semua 17 kecamatan dalam kabupaten Bireuen.  Susunan jadwal agenda kunjungan serta jumlah mesjid yang akan dikunjungi, Tim yang dibentuk hingga siapa yang memimpin setiap tim dalam kunjungan tersebut. Ini menjadi pembahasan utama,” tutur Tgk. Razali.

“Kegiatan safari di bulan Puasa merupakan agenda rutinitas setiap tahun berjalan yang disetujui melalui kesepakatan bersama dalam setiap Rakerda (Rapat kerja daerah) I. Pengurus DPD BKPRI Bireuen menyetujui dan hasilkan sejumlah program kerja diantaranya, Safari Ramadhan dan pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan,”ketua BPKPRMI Bireuen Tgk Razali Ismail menuturkan.

Sementara Mulyadi  Zakaria S.FIL.I MA (Sekretaris) menyampaikan,  Terimakasih terhadap dukungan dan doa sehingga  program tahun 2021 sukses berjalan. Dukungan dari semua lapisan masyarakat disertai doa sangat diharapkan, untuk capaian program kedepan dalam setiap tahun berjalan.

Rakerda I yang digelar di Aula masjid agung sultan jeumpa turut dihadiri antara lain, Ketua MPD BKPRMI Bireuen H. Jufliwan SH MM, Sekertaris Umum Mulyadi  Zakaria S.FIL.I MA, Bendahara umum Bahagia Hadi S.Pd.I MPd, Azhari S.Sy dan pengurus lainnya.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *