Bikin Nyesek Dada, Kisah Pilu Seorang Wanita Yang Suaminya Direbut Pelakor Dan Masih Bersuami

  • Bagikan

Banda Aceh,- Banyak orang mengira bahwa pria akan meninggalkan istrinya karena ada wanita yang lebih seksi atau lebih cantik.

Sementara wanita juga akan meninggalkan suaminya demi pria yang lebih mapan atau lebih perhatian. Namun apa pun alasannya, dikhianati pasangan itu sangat lah menyakitkan dan tetap jadi cobaan yang bisa meruntuhkan sebuah ikatan pernikahan.

Buktinya, tak sedikit rumah tangga yang jadi berantakan bahkan berakhir dengan perceraian gara-gara hadirnya orang ketiga.

Beberapa kisah pilu yang membuat nyesek dada ini dialami seorang wanita berikut ini misalnya. Mereka membagikan  kisah pilu rumah tangga yang retak karena suaminya diketahui telah berselingkuh atau karena suaminya direbut oleh pihak ketiga yang biasa disebut pelakor alias perebut laki orang.

Sebut saja perempuan yang tengah tinggal disalah satu kota Belum lama ini, yang kisah rumah tangganya sudah mulai retak akibat dari kehadiran orang ketiga yang justru masih memiliki suami dan juga masih memiliki anak.

Dalam perjalanan bahtera rumah tangganya, ia mengetahui bahwa suaminya yang berselingkuh dengan perempuan lain yang statusnya PNS. Sebab suaminya juga sebagai PNS.

Tak hanya pintar,(merebut suami orang)  sosok wanita pelakor ini juga terlihat cantik dan ia seorang PNS yang mempunyai kedudukan lumayan dikantor dimana ia bekerja. Dan sang suaminya juga sebagai PNS yang mempunyai jabatan penting pada kantor dimana ia bekerja.

Dengan rasa pilu dan sedih kisah rumah tangga wanita yang sebagai pegawai honor, pada salah satu kantor yang rumah tangganya sudah retak karena kehadiran orang ketiga(Pelakor) pada masih bersuami dan anak tersebut.

“Kisah Nyata Ini Terjadi Di Aceh Tamiang”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *