Bikers Subuhan Gandeng Polda Kepri Berikan Sembako Kepada Warga di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Karimun– Bikers Subuhan Kabupaten Karimun menggandeng Polda Kepri sebagai mitra kembali menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga kurang mampu, Minggu (2/5), di tengah Pandemi Covid-19 dan berkah Ramadhan 1442 H.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial tersebut, dimotori oleh Ketua Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun, Aiptu Felly Eka Saputra yang juga Kanit Binmas Polsek Tebing, Polres Karimun dengan menggandeng Polda Kepri dan bersama anggota Bikers Subuhan,” kata Irham Sekjen KKB Kabupaten Karimun.

Aiptu Felly mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako yang disalurkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Pandemi wabah Covid-19.

Adapun pemberian bansos sembako di wilayah pulau karimun besar, dengan jumlah paket sembako yang di bagikan sebanyak 200 paket sembako.

Sebanyak 200 paket sembako yang kita bagikan tadi secara door to door. Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka,” ujarnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, yang bertujuan membantu masyarakat bawah ditengah wabah Covid-19. Apalagi di bulan Ramadhan 1442 H yang penuh berkah ini, sebagai ladang pahala mengumpulkan amal kebaikan,” ungkap Felly

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *