Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Pasca Musibah Kebakaran Digampong Sungai Pauh

  • Whatsapp

Langsa,-Satbrimodda Aceh Jumat (26/02/2021) Brimob Kembali Menuai Aksi Kemanusiaan begitu mendengar Info Terjadinya musibah Kebakaran yang menimpa Masyarakat Sungai Paoh Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Langsung Cepat Tanggap menuju Lokasi TKP kebakaran tepatnya Gampong Sungai Paoh Pusaka Kec. Langsa Barat Pemko Langsa.

Dibawah Pimpinan Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Hidayat Anggota Brimob bersama Masyarakat Membantu Bahu membahu bergotong royong Membersihkan Puing-puing sisa yang dilewati Si Jago Merah yang lebih kurang 9 unit rumah terbuat Dari papan.

Bacaan Lainnya

Tak Hanya Membantu Membersihkan Puing-puing sisa kebakaran Anggota Brimob Juga menyalurkan Bantuan berupa Sembako yang mana Dana Pembelian sembako tersebut merupakan Swahdaya Uluran Tangan Anggota Brimob Perorangan Melalui Pogram Jumat Berkah yang sudah menjadi Rutinitas Brimob Aramiah Selanjutnya Dana tersebut dikompolir dan dibelikan sembako Untuk warga Masyarakat yang membutuhkan dan juga Untuk korban bencana Alam,”Jelas Iptu Hidayat.

Bantuan Berupa Sembako ( Beras,Telur dan Indomie serta Air mineral ) yang Disalurkan Oleh Anggota Brimob Melalui Iptu Hidayat langsung diterima Geuchik gampong Sungai Paoh pak Musliadi,S.p.d. Selaku Perwakilan Warganya Yang terkena Musibah kebakaran. Pak Mus juga berterimakasih Banyak kepada anggota Brimob mewakili Warganya yang telah hadir menyumbang tenaganya dan sedikit rejkinya dikampung kami yang sedang dilanda musibah.

Komandan Kompi 2 Batalayon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, melalui Iptu Hidayat menyampaiakan Bela Sungkawa Kepada Korban kebakaran serta memberi Suport yang mana pasca kejadian tersebut para korban harus mengungsi ditenda pengungsian sementara Yang telah disediakan oleh pemerintah setempat dan Brimob Juga Menyediakan Satu tenda Pengungsian Semnetara untuk dapat dipergunakan Oleh Masyarakat.

“Danki Juga Berpesan Kepada para Tokoh Masyrakat Agar tidak segan-segan Menghubungi Mako Brimob Apabila Membutuhkan untuk giat aksi kemanusiaan Dan kita Siap 24 Jam Untuk melayani Masyarakat terlebih untuk menanggulangi bencana Seperti ini, Semoga Allah memberikan Ketabahan kepada saudara kita yang terdampak musibah kebakaran.”Ujar Danki melalui Wadanki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *