Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfectan Rumah Ibadah (Masjid)

Langsa, Viralutama.co.id – Sat-Brimob Polda Aceh Melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfectan Di Masjid – masjid Seputaran Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

Jumat 8 Mei 2020 ,dengan semangat yang membara tak henti-hentinya kami berupaya melaksanakan kegiatan *Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat* Dalam mencegah Penyebaran dan atau Pemutusan Mata Rantai Covid 19. Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat-Brimob Polda Aceh dipimpin Danton 4 Kompi 2 Bripka Gunawan, S.H. Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfectan yang menjadi Sasaran Tempat Ibadah (Masjid)
Adapun Masjid – Masjid Yang Dikunjungi antara lain.

Bacaan Lainnya

1. Masjid Nurul Huda Gampong Paya Peulawi Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur
2. Masjid Babut Taqwa Gampong Aramiah Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur.

Komandan Batalyon B Pelopot Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani Melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K.” Kegiatan Penyemprotan Ini Merupakan kegiatan Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat diseputaran Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor.” Ujarnya.

Pada Kesempatan Ini juga Danki 2 Batalyon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K menyampaikan Himbauan Melalui Danton 4 Kompi 2B Pelopor Bripka Gunawan, S.H berpesan Kepada Masyarakat Agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan Sosial Distancing maupun Pysical Distancing Tetap dipatuhi dan dilaksanakan Serta Mengajak Masyarakat Agar tidak Menganggap Remeh Wabah Covid 19 ini dan juga jangan menelan mentah-mentah berita yang belum pasti kebenarannya ( Hoaxs) Danki Juga Berpesan Agar Perangkat Desa dan atau Masyarakat agar Melaksanakan Anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah Demi kebaikan kita semua.”Himbau Danki.

“Adapun kegiatan penyemprotan di Masjid- Masjid Kami Laksanakan dimana Hari Ini Hari Jumat segingga untuk Mengntisipasinya penyebaran Covid-19 kami tetap sigap dengan menyemprot cairan disinfectan.”Tutup Danki.

Dedi

Pos terkait