Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat, Dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Pelayanan Publik

Seulawah, Viralutama.co.id– Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 Brimon Aceh melaksanakan penyemprotan dipelayanan publik, Kamis (11/06/2020) Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama Personil Polsek Muaratiga dan Personil Koramil 01 Muaratiga Kab. Pidie melakukan penyemprotan cairan disinfektan ditempat pelayanan publik di Muaratiga Pidie.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto SIK., melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani S.E., mengatakan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 maka personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan ditempat pelayanan publik dengan sasaran
1.Hallte Bus Simpang Beutong
2.Mesjid Jamik Muaratiga
3.Balai Pengajian Widiyatul’ulum
4.Sekolah Dasar Negeri Suka Jaya

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak(Social Distancing) dan mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi covid 19.

Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga penyebaran Covid 19 segera berakhir dan kita kembali ketatanan kehidupan yang normal , tutup Iptu Hamdani S.E.

Pos terkait