Bhakti Brimob Aceh Melaksanakan Evakuasi Banjir Bandang Di Lengkong

  • Whatsapp

Langsa – Sat-Brimob Polda Aceh Kamis (28/01/2020) Brimob Kembali Menuai Aksi Kemanusiaan Melaksanakan evakuasi bersama masyarakat terdampak Banjir di Dusun Rukun Gampong Lengkong Kec. Langsa Baro Pemko Langsa.

Akibat Curah Hujan Deras beberapa Wilayah Pemko Langsa Terndam Banjir Khususnya Di Gampong Lengkong Kec. Langsa Baro.

Bacaan Lainnya

“Satu regu Tim SAR Brimob mendapat tugas kembali di kerahkan Oleh Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Untuk melaksanakan Evakuasi Ke TKP yang dipimpin oleh Danton 4 Bripka Gunawan,S.H. sesampai di TKP kita Langsung Membantu Masyarakat Membersihkan Rumah Dan Memindahkan Barang-barang milik Warga.” ungkap Pak Gunawan.

“Masyarakat Lengkong memberikan Apresiasi dan berterimkasih kepda Anggota Brimob yang selalu hadir saat kami dilanda musibah.” ujar seorang warga.

“Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Mengatakan Melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. giat polri tersebut berupa Bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyrakat Memberikan Rasa Aman dan tentram dalam Kondisi Apapun.”

“Selain Membantu Evakuasi Kita Juga Menyalurkan Sembako Kepada Korban Banjir agar dapat bermanfaat bagi saudara kami yang terkena musibah disana Kita Hadir Untuk Memberi Suport dan Semangat Kepda Korban Banjir Agar tetap Tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan semoga Banjir lekas surut agar kita Semua bisa Kembali ke rumah Masing-masing. demikian.” Tutup Danton Gunawan,S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *