Bhakti Brimob Aceh Bersama TNI Kodim 0104 Atim Semprot Disinfectan TPI Kuala Langsa

  • Bagikan

Langsa – Sat-Brimob Polda Aceh Senin (25/01/2020) Upaya pencegahan penularan Virus Covid 19 terus di upayakan Oleh personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor dibawah Pimpinan Danton Gunawan,S.H. terus menyusuri tempat-tempat yang sering terjadi keramaian.

Hari ini bersama rekan TNI Anggota Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur serda Sudarman Said Ali untuk Membilas TPI Pelabuhan Kuala Langsa Kec. Langsa Barat Pemko Langsa.

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Mengatakan.” Melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda putera Buna,S.I.K. Upaya Polri Dalam Mendukung pemerintah Dalan Hal Pencegahan Penyebaran Virus Corona.”

“Disamping pelaksanaan Penyemprotan Kita Juga Mensosialisasikan protokol Kesehatan Kepada Masyarakat seputaran Juga Para Nelayan agar lebih memperhatikan Kesehatab Diri terutama tentang penggunaan Masker dan Jaga Jarak.”

“Kita juga Menyemprot disinfectan di Perahu Nelayan Yang hendak berangkat Berlayar Mencari Ikan,Masyarakat dan oerkerja Di TPI Pelabuhan Kuala Langsa Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak-bapak Brimob Yang selalu hadir berpatisipasi di TPI Kami ujar Warga.”

“Adapun Peralatan Yang Digunakan Alat Semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor. Danki Pak Rizki Juga Menghimbau dan Berterimakasih Melalui Bripka Gunawan,S.H.Terimakasih kepada Masyarakat yang telah mematuhi Protokol Kesehatan, semoga Untuk Masyarakat Yang Masih belum atau cuek cepat sadar akan bahaya Covid 19 dan tetap tekankan Tiga M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan )kepada Masyarakat untuk Meminimalisir Penularan Covid 19.”Demikian Tutup Danton Gunawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *