Besi Pagar Proyek RTH di Alue Dua Langsa Mulai Berkarat

  • Whatsapp

Langsa,- Pembangunan sarana dan prasarana pagar RTH, yaitu pagar serta penimbunan yang berada di Gampong Alue Dua kecamatan Langsa Baro kota Langsa baru selesai dibangun.

Proyek pembangunan sarana dan prasarana RTH tersebut dilaksanakan oleh rekanan DLHK kota Langsa yang bersumber dana APBD Pemko Langsa tahun anggaran 2020 sekitar Rp 4 miliar lebih.

Bacaan Lainnya

Amatan awak media Jumat(28/05) pada lokasi proyek, terlihat sejumlah besi sudah mulia berkarat dan juga terlihat pada beton pagar yang terlihat menguning akibat besi pagar yang sudah mulai berkarat.

Disamping itu juga pada bangunan beton pagar RTH tersebut terlihat banyak yang mulai retak, demikian juga pada timbunan tanah pada lahan RTH tersebut banyak yang tergenang oleh air kemungkinan setelah penimbunan tidak dilakukan pemadatan dengan menggunakan alat berat(kompek).

Selain itu juga disekitar proyek pembangunan sarana dan prasarana proyek RTH tersebut ada terlihat pekerjaan sebuah jembatan yang dibangun, namun pada ujung bangunan jembatan tersebut penimbunan nya belum sempurna, sebab belum bisa dilalui oleh kendaraan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *